Minggu, 10 November 2019

Quadro Qooder Sapa Calon Konsumen di Tanah Air


Sebaris365 - Setelah tertangkap kamera beberapa waktu lalu, Quadro Qooder benar-benar akan masuk dan dipasarkan di Indonesia. Motor yang memiliki wujud yang unik tersebut akan membuat peta persaingan skutik di Tanah Air semakin ramai. Selain itu pilihan konsumen juga kian banyak lagi menguntungkan.

Melalui acara eksklusif, Qooder Indonesia memamerkan tampilannya yang berbeda dari motor jenis skutik pada umumnya. Kendaraan buatan Swiss tersebut menggunakan empat roda layaknya mobil, namun tetap bergaya seperti motor dengan setang sebagai alat kemudinya.

Untuk diketahui bahwa Qooder menggunakan mesin 398.8 cc SOHC silinder tunggal 4 valve berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan sebesar 31.8 hp pada 7.000 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 38.5 Nm pada 5.000 rpm.


Qooder dibekali fitur HTS (Hydraulic Tilting System) yang telah dipatenkan seluruh dunia. Teknologi pada kaki-kaki motor ini mampu memberikan respon sempurna pada semua kondisi berkendara. Dengan mengandalkan suspensi hidrolik, motor roda empat ini mampu bermanuver dan memiringkan keempat rodanya secara bersamaan namun tetap presisi dan nyaman.

Skutik empat roda ini dilengkapi dengan fitur LoJack yang membuat pengemudi lebih interaktif di jalan. Teknologinya dapat mengintervensi dengan menciptakan jaringan pelindung di sekitar jika terdapat kejadian pencurian, kecelakaan, sakit atau membutuhkan mekanik. Namun fitur satu belum tentu bisa diaplikasikan di Tanah Air.

0 komentar:

Posting Komentar