Kamis, 14 November 2019

Tahu Anak Gadis Tak Lagi Perawan, Ayah: Makanya Saya Setubuhi


Sebaris365 - Abdul Jalil sebut putrinya ‘anak nakal’ usai tahu tak perawan, ia pun tega perkosa anak kandungnya itu 9 kali. Bejat!

Seorang pria bernama Abdul Jalil ditangkap usai memperkosa putri kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) hingga 9 kali dalam setahun terakhir.

Di depan petugas Polres Malang, Jalil mengaku tega melakukan tindakan bejat tersebut karena tahu anaknya tak lagi perawan.

Seperti apa kejadian bejat ayah perkosa anak kandung ini?

1.Ayah perkosa anak kandung karena tak perawan 

Rabu (13/11), perilaku bejat Abdul Jalil yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri terungkap saat Polres Malang melakukan konferensi pers. 

“Iya, dia (korban) anak kandung saya sendiri, berusia 14 tahun, satu tahun lebih ini sudah saya setubuhi,” ungkap Jalil.

Saat ditanya kenapa dia tega memperkosa Bunga, Jalil menjawab jika dia mengetahui jika anaknya sudah tak perawan lagi.

“Anak saya nakal, makanya saya setubuhi, paling sering di Tretes,”

Jalil yang merupakan warga Kecamatan Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur itu pun mengaku telah memperkosa Bunga sebanyak sembilan kali dalam setahun. 

2.Tersangka sempat lakukan aksi bejatnya saat istrinya tidur 

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo juga ikut menceritakan kronologi kasus pemerkosaan ayah pada anak kandung ini.

Dari hasil penyelidikan kepolisian, Abdul Jalil memulai aksi bejatnya saat Bunga ingin meminta izin menikah dengan tunangannya.

Namun alih-alih memberikan izin, Abdul Jalil malah meminta ‘jatah’ dengan menyetubuhi Bunga di sebuah villa di kawasan Tretes, Pasuruan. 

AKP Andaru mengungkapkan jika kejadian pertama ini sempat mendapatkan perlawanan dari Bunga, tapi Abdul Jalil mengancam jika Bunga menolak maka dirinya akan dipukuli.

“Ketika melawan, tersangka mengancam untuk memukuli korban,” jelasnya.

Bahkan, polisi berhasil menemukan fakta jika Abdul Jalil sempat memperkosa Bunga di saat istrinya tertidur. Kejadian itu pun terjadi sebanyak dua kali.

“Kejadian (pemerkosaan) itu terjadi berulang kali, di Villa Tretes 5 kali, di rumah dua kali saat istrinya tidur, dan di penginapan Lawang dua kali,” 

3.Aksi bejat Jalil dihentikan tunangan korban 

Abdul Jalil sendiri diketahui merencanakan aksi bejatnya yang kesepuluh pada Selasa (5/11) lalu di sebuah penginapan kawasan Lawang.

Namun, kelakuan bejat itu berhasil diketahui oleh tunangan dan kakek korban yang langsung melapor ke Polsek Lawang.

Jalil yang juga mantan residivis kasus pencurian pun langsung dibekuk petugas di penginapan tersebut.

Kini, pelaku terancam hukuman berat berupa 20 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milyar.

Peristiwa bejat ayah perkosa anak kandung sendiri memang sungguh memantik rasa prihatin banyak kalangan.

Harusnya ayah menjadi pelindung dan menjaga kehormatan anaknya malah menjadi sosok yang membuat masa depan si buah hati semakin hancur.

Semoga kepolisian bisa memberikan hukuman berat pada pelaku sebagai balasa tindakan bejatnya pada darah dagingnya sendiri. 

0 komentar:

Posting Komentar