Sabtu, 16 November 2019

Viral Supir Truk Berlagak Jagoan, Tikam dan Pukul Anggota TNI Berseragam Lengkap


Sebaris365 - Sebuah postingan tentang peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh komplotan supir truk terhadap anggota TNI, Serka Ilham viral di media sosial.

Informasi ini pertama kali diunggah akun Facebook T dan T.

Dalam unggahan turut disematkan foto-foto korban dan juga para komplotan supir yang berhasil ditangkap polisi.

Disebut para supir truk tersebut sengaja mencegat Serka Ilham yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 1403-03/Belopa Kodim 1403/Sawerigading.

Kemudian para supir truk tersebut pun membabi buta menghujamkan pisau, namun Serka Ilham bisa menghindar, namun tangganya mengalami luka tusukan.

Serka Ilham yang saat itu bersama anaknya, dipaksa keluar dari mobilnya kemudian dipukuli komplotan supir truk.

Saat itu Serka ilham masih sempat melawan, dan mencoba meminta bantuan ke pos polisi yang tidak jauh dari lokasinya.

Polisi yang melihat penganiayaan pun meletuskan senjata api dan kemudian para komplotan supir melarikan diri.

Berikut unggahan lengkap akun Facebook T dan T

"LAGI2 SOPIR JAGOAN. JELAS2 BERPAKAIAN DINAS DAN MEMBAWA ANAKNYA MASIH DITIKAM JUGA.

Penganiayaan (penikaman) anggota Babinsa Koramil 1403-03/Belopa Kodim 1403/Sawerigading yang dilakukan oleh Sopir Truk Nopol DD 8927 dan kawan2nya.

Pada hari Kamis tanggal 14 November 2019 sekitar pukul 19.30 Wita di Jl. Poros Palopo dekat Pos Tarumpakkae Kec. Majauleng Kab. Wajo yang dikendarai oleh Serka Ilham bersama anaknya dihadang dan diberhentikan oleh mobil truk Nopol DD 8927 II.

Setelah berhenti kemudian mobil yang dikendarai oleh Beliau dikerumuni oleh sopir dan kawan2nya.

Tiba2 Serka Ilham. W langsung ditikam sebanyak 3x dengan menggunakan pisau oleh sopir mobil truk tersebut.

Tusukan pertama mengenai tangan sebelah kanan tepatnya pada bagian dibawah ibu jari sebelah kanan. Tusukan kedua dan ketiga tidak mengenai karena Serka Ilham. W bisa menghindar.

Kemudian mobil Serka Ilham. W dibuka secara paksa oleh pelaku.

Pelaku lain mengambil kunci mobil Serka Ilham dan langsung memaksa keluar dari mobil yg kemudian dipukul oleh pelaku lain sehingga mengenai pipi sebelah kiri.

Hingga akhirnya Serka Ilham. W berhasil melarikan diri ke arah pos lantas Tarumpakae untuk meminta perlindungan kepada anggota jaga di Pos Lantas Tarumpakae.

Dan pada waktu itu anggota yang jaga di Pos Lantas Tarumpakae langsung mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 1x agar pelaku tidak mengejar Serka Ilham. W, hingga akhirnya mereka langsung melarikan diri.

Selanjutnya Serka Ilham. W kembali menuju mobilnya untuk mengecek keadaan mobil dan keadaan anaknya.

Serka Ilham. W ditolong oleh warga sekitar yang melintas untuk di bawa menuju Puskesmas Atapange untuk mendapatkan perawatan secara medis.

NOTE: Untuk para pengendara agar selalu berhati hati. Karena orang2 seperti mereka ini, Ke aparat saja mereka berani apalagi kepada Masyarakat biasa.
Tnilovers18".

0 komentar:

Posting Komentar