Senin, 13 April 2020

4 Fakta Pacar Brondong Ibu Neymar, Usianya Masih 22 Tahun


 SEBARIS365 - Penasaran dengan pemuda 22 tahun yang menjadi pacar ibunda Neymar? Berikut sejumlah fakta seputar Tiago Ramos, nama pemuda 'brondong' tersebut. Agen Situs QQ 

Seperti dirangkum dari sejumlah sumber, Tiago Ramos adalah kekasih dari Nadine Goncalves yang merupakan ibu kandung dari Neymar. Asmara dua sejoli ini mencuri perhatian karena perbedaan usia sampai tiga dekade.


Berikut fakta-fakta seputar Tiago Ramos, termasuk perbedaan usianya dengan Nadine: 

1. Lebih muda dari Neymar

Dengan usia yang masih 22 tahun, Tiago Ramos lebih muda 30 tahun dari Nadine yang kini dipacarinya. Ia bahkan masih lebih muda enam tahun dari Neymar, putra Nadine.

Dengan kata lain, jika hubungan Tiago Ramos dengan Nadine Goncalves berjalan lancar maka bisa saja Neymar nanti akan memiliki ayah tiri yang lebih muda daripada dirinya.

2. Gamer dan model

Dilansir The Sun, media Brasil UEL Esporte sedikit mengungkap perihal jatidiri Tiago Ramos. Saat ini ia disebutkan sebagai bagian dari tim gaming '4K Easy'.

Selain itu, Tiago Ramos juga menggeluti dunia fashion sebagai model. Maka ia pun rutin nge-gym untuk menjaga fisik, seperti yang juga banyak ia pamerkan dalam postingan Instagram-nya.

0 komentar:

Posting Komentar