Sabtu, 11 April 2020

Andre Taulany Beli Mobil Klasik Langka, Pengganti Morris yang Dijual ke Raffi Ahmad


SEBARIS365 -  Komedian Andre Taulany beberapa waktu lalu menjual mobil klasik Mini Morris Mk1 kepada Raffi Ahmad. Hanya berselang satu bulan, Andre langsung mendapatkan gantinya yang bahkan lebih langka lagi. Agen Situs QQ

Mobil itu dibeli Andre untuk memenuhi janji kepada anaknya sebagai ganti dari Morris yang sudah dijual. Mobil tersebut, dikatakan oleh Andre, didapat dari Bandung. 

"Kenzie masih suka nanyain kapan gantinya. Ini adalah salah satu mobil klasik juga yang langka bahkan boleh dibilang lebih langka dari si Morris dan mudah-mudahan Kenzy suka. Sebentar lagi mobilnya akan datang, dikirim langsung dari Bandung," kata Andre melalui kanal Youtubenya.


Tak lama berselang sebuah mobil pickup datang masuk ke depan garasi koleksi Andre mengangkut mobil yang ditunggu. Mobil tersebut adalah Fiat 500 Abarth yang mulai diproduksi tahun 1957.

"Ini mobil super langka, lebih langka dari Morris. Ini adalah Fiat 500 Abarth atau sebutannya Fiat Nuova. Ini kalau nggak salah diproduksi pertama kali tahun 57 sampai tahuh 60-an," terang Andre. 

Tidak disebutkan oleh Andre berapa nilai dari mobil klasik satu ini. Namun jika berkaca dari pernyataan Andre yang mengatakan mobil ini lebih langka dari mobil sebelumnya bisa jadi Fiat 500 Nuova ini memiliki harga yang lebih mahal juga.

0 komentar:

Posting Komentar