Selasa, 21 April 2020

Bagaimana Rasanya Dilatih Zinedine Zidane?


SEBARIS365 - Gelandang muda Real Madrid, Federico Valverde, menceritakan bagaimana rasanya dilatih Zinedine Zidane. Apa katanya? Agen Situs QQ

Federico Valverde merupakan salah satu pemain muda Real Madrid. Usianya masih 21 tahun dan sudah mendapat tempat di skuad utama.

Dia berposisi sebagai gelandang tengah yang sering dimainkan bersama Luka Modric dan Toni Kroos. Sepanjang musim 2019/2020 sebelum liga ditangguhkan karena pandemi virus Corona, dirinya sudah bermain sebanyak 22 kali di Laliga dan mempersembahkan Piala Super Spanyol lewat aksi tekelnya yang beurjung kartu merah. 


Dilansir dari AS, Federico Valverde baru-baru ini melakukan siaran live di Instagram. Dia ditanya bagaimana rasanya dilatih Zinedine Zidane?

"Zidane berbicara denganmu seperti seorang teman," katanya.

Baginya Zinedine Zidane adalah pelatih, mentor, dan juga seorang teman. Zidane akan membantu para pemain untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Apa yang diucapkan, kamu harus menerimanya. Sebab, dia adalah legenda sepakbola dunia," ungkap Valverde

Hal senada juga pernah disampaikan oleh Mateo Kovacic. Eks pemain Real Madrid yang kini bermain untuk Chelsea juga menyebut, Zidane punya koneksi yang bagus antara dirinya dengan para pemain.

"Pendekatan ke pemain sangat baik, sebab Zidane punya dulunya juga merupakan seorang pemain. Karakter dan kepribadiannya menginspirasi," kata Kovacic. 

0 komentar:

Posting Komentar