Rabu, 15 April 2020

Beda KUY Entertainment dengan Channel YouTube Gading dan Raffi Ahmad


SEBARIS365 -  Raffi Ahmad dan Gading Marten melahirkan KUY Entertainment. Padahal keduanya sudah memiliki channel YouTube pribadi. Agen Situs QQ

Raffi Ahmad berhasil membesarkan Rans Entertainment yang kini mempunyai 13,2 juta subscriber. Sedangkan Gading Marten dengan Papa Gading suah memiliki 1 juta lebih subscriber. 

"Kalau Raffi kan sudah pasti Rans ada Gigi dan ada Rafathar. Kalau di Papa Gading hobi-hobi Papa Gading terutama memvideokan Gempi," jawab Gading Marten X KUY Entertainment saat ngobrol di live Instagram detikcom.


KUY Entertainment kini akan membuat konten-konten yang lebih luas. Mereka juga bakal mengajak banyak artis berkolaborasi. 

"Kalau lebih luas lagi apa aja bisa masuk ke situ. Pastinya ya fun, informatif dan edukatif juga," tuturnya.

"Ya kita undang anak-anak muda yang mau bikin video-video lucu silakan kirim ke kita, akan kita sortir dan akan posting. Sementara platformnya memang IG dan Youtube dulu. Semoga nanti akan lebih besar lagi," harap Gading Marten.

KUY Entertainment saat ini sudah memiliki 638 ribu subscriber. Untuk saat ini, hasil dari KUY Entertainment akan didonasikan untuk penanggulangan Corona atau COVID-19.



0 komentar:

Posting Komentar