Rabu, 22 April 2020

Bersyukurnya Ismed Sofyan Punya Karier Panjang Bersama Persija


SEBARIS365 -  Usia Ismed Sofyan sudah memasuki kepala empat. Bek sayap Persija Jakarta itu pun bersyukur punya karier yang sangat panjang. Agen Situs QQ

Ia pun masih siap untuk dimainkan dalam laga kompetitif. Meski hal itu akan berat mengingat kini sudah ada sosok Marco Motta di pos bek kanan Persija Jakarta.
Sebelum kedatangan Motta, Ismed masih cukup diandalkan Macan Kemayoran. Dalam catatan Soccerway, ia bermain sebanyak 17 kali pada Shopee Liga 1 2019.


Meski perannya di atas lapangan kini sudah terbatas, Persija tak ragu untuk tetap mempertahankannya. Padahal, klub Ibu Kota itu sebenarnya bisa saja mengakhiri kerjasama dengan sang pemain.

"Usia saya saat ini bukan usia yang muda lagi buat seorang pesepakbola. Saya bersyukur masih diberikan kesehatan dan masih bisa beraktivitas seperti biasa," kata Ismed, dikutip dari laman resmi klub.

"Yang terpenting saat ini bagi saya adalah harus menjaga pola makan serta pola hidup yang sehat," ujarnya menambahkan. 

Saat ini eks pemain Persijatim Jakarta Timur sedang pulang kampung ke Aceh di tengah Pandemi virus corona. Sambil menikmati kebersamaan yang terbilang langka, Ismed tak lupa menjaga kondisi.

Pada 28 Agustus mendatang usianya akan menjadi 41 tahun. Namun itu tak menyurutkan semangat Ismed untuk berkomitmen terhadap profesinya.

"Yang terpenting tetap berada di rumah, apalagi banyak yang bisa dilakukan. Kalau saya berkumpul bersama orang tua di rumah sama saudara. Saya juga tidak lupa menjaga pola latihan," ucapnya mengakhiri. 

0 komentar:

Posting Komentar