Selasa, 07 April 2020

Bibi Ardiansyah Selfie Bareng Vanessa Angel di Rumah, Ini Kata Polisi


 SEBARIS365 - Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, mengunggah foto selfie bareng istrinya, Vanessa Angel, di Instagram. Sayangnya ia menutup kolom komentar postingan tersebut. Agen Situs QQ

Meski begitu, hal tersebut dipertanyakan mengapa Bibi bisa pulang ke rumah. Padahal sebelumnya dia diamankan kepolisian karena mengonsumsi Xanax.

Pihak kepolisian pun memberikan tanggapan. Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona, Bibi tak ditahan karena hanya positif psikotropika. 


"Kalau Bibi kan kaitan gini loh kalau tes urine kaitannya dia psikotropika oke. Nah kalau kita baca di undang-undang psikotropika, undang-undang no 5 tahun 1997 pun dia positif kita nggak bisa menahan," katanya saat dihubungi detikcom, Selasa (7/4/2020).

"Kalau dia narkotika, dia bisa dipidana. Kan psikotropika, kita lihat golongannya benzo ini xanax itu masuk psikotropika golongan 4," lanjutnya.

Menurut Ronaldo, pengguna seperti bibi tak bisa ditahan. Hal itu dikarenakan tak ada pidananya. Status Bibi pun sebagai saksi untuk saat ini.

"Nah pengguna psikotropika golongan 4 itu nggak bisa dipidana, nggak ada pidananya. Jadi kepada Bibi sebagai saksi," imbuhnya.

"Kalau dia memiliki, menyimpan, mendistribusikan psikotropika mau golongan 1, mau sampai golongan 4, nah itu bisa pidana," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar