Sabtu, 04 April 2020

Conor McGregor Mau Bikin Panas Khabib: Selamat, Tony Ferguson!


SEBARIS365 - Duel UFC 249 Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson dipastikan batal, apalagi The Eagle pulang ke Rusia. Conor McGregor pun memanaskan suasana. Agen Situs QQ

Pertarungan Khabib Vs Ferguson dijadwalkan digelar 18 April mendatang di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat di ajang UFC 249. Laga ini akan menjadi duel perebutan gelar sabuk juara kelas ringan UFC.

Akan tetapi karena pandemi virus Corona, duel tersebut dipindah ke Las Vegas dan tanpa penonton. Kemudian kabar terkini, duelnya dipastikan batal.


Tak ayal, pekan lalu Khabib Nurmagomedov memilih pulang kampung dari Abu Dhabi ke Rusia. Dilansir dari ESPN, Khabi bertolak ke Abu Dhabi sebab dikabarkan duelnya dengan Tony Ferguson akan dipindahkan ke sana.

Akan tetapi, Amerika Serikat melarang penerbangan masuk dan keluar negaranya. Itu terkait pandemi virus Corona di Negeri Paman Sam yang sudah menyebabkan 800-an orang meninggal dunia dan 200 ribuan diketahui positif.

Sedangkan Tony Ferguson sendiri, masih berada di Amerika Serikat. Dia pun terang-terangan menyebut Khabib sebagai orang yang pengecut dan ingin gelar petarung asal Dagestan itu dicabut. 

Conor McGregor ikut memanaskan suasana. Lewat Twitter pribadinya dia menyalahkan tindakan Khabib yang meninggalkan Amerika Serikat. Conor mengucapkan selamat atas Tony Ferguson.


Tahun 2018 silam, Conor McGregor bertarung melawan Khabib Nurmagomedov pada perebutan titel juara UFC kelas ringan di Las vegas, AS. Duel yang sarat emosi.

Khabib akhirnya memenangi pertandingan lewat kuncian leher. Seperti diketahui, setelah pertandingan berakhir suasana menjadi chaos. Hingga kini, Khabib dan Conor bak jadi rival abadi. 

Conor McGregor yang rehat sejenak dari UFC sekitar satu tahun. Petarung asal Irlandia ini comeback ke octagon dengan menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone pada UFC 246 kelas Walter di awal tahun 2020 ini.

Khabib bisa menang cuma dengan 40 detik dengan serangan bahu dan merusak hidung Cerrone. Dia pun kembali siap bertanding dan kabarnya pada bulan Juli mendatang melawan Justin Gaethje. Tapi juga tersiar kabar, Conor bisa menggantikan Khabib untuk menghadapi Tony Ferguson.

0 komentar:

Posting Komentar