Kamis, 09 April 2020

Dianggap Ejek Messi, Rakitic Menuju Pintu Keluar Camp Nou?


 SEBARIS365 - Unggahan Ivan Rakitic di Instagram-nya menimbulkan kontroversi. Ia dianggap mengejek Lionel Messi karena mengunggah foto Kroasia mengalahkan Argentina 3-0. Agen Situs QQ

Rakitic mengenang kemenangan Kroasia 3-0 atas Argentina di babak fase grup Piala Dunia 2018 dengan mengunggah foto dan video di akun Instagram-nya. Kroasia berhasil mengalahkan Messi dkk berkat gol dari Ante Rebic, Luka Modric dan ditutup oleh Rakitic.


Dalam salah satu foto unggahannya terlihat mantan pemain Sevilla ini berhasil membuat Messi terduduk di lapangan usai melewatinya. Banyak pihak menilai foto ini bakal mengantarkan Rakitic keluar dari Camp Nou. 

Pasalnya, unggahan Rakitic tersebut dianggap mengejek Messi . Warganet yang banyak merespon foto itu yakin Messi yang tersinggung akan memaksa Barcelona melepas gelandang 32 tahun tersebut.

Akun @Barcalconic di Twitter mengatakan "Rakitic memposting ini di Instagram, jangan heran jika dia ditransfer saat musim panas. Messi adalah seorang diktator." 

@TooHarsh2Handle mengungkapkan hal yang nyaris serupa, "RESMI: Ini akan menjadi musim terakhir Rakitic di Barcelona. Terima kasih atas layanan Anda dan semoga yang terbaik untuk masa depan Anda

Sementara, akun @tope_bisade menyebut Rakitic tak menghormati Messi yang mengajarinya bermain sepakbola selama enam tahun di Barcelona. 

Rakitic memang dikabarkan sudah tak betah di Barcelona karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Dengan kontrak yang hanya tersisa hingga Juni 2021, Rakitic besar kemungkinan akan meninggalkan Blaugrana musim depan.

Akankah unggahan Instagram-nya ini semakin membuat Rakitic dekat dengan pintu keluar Camp Nou?

0 komentar:

Posting Komentar