Rabu, 22 April 2020

Diceraikan Suami Saat Hamil 3 Bulan, Curhat Pilu Wanita Ini Viral


 SEBARIS365 - Membesarkan anak seorang diri bukanlah perkara mudah, terlebih lagi sang suami tega menceraikan istrinya saat sedang hamil. Agen Situs QQ 

 Seperti dialami oleh wanita asal Malaysia ini yang jadi viral setelah menceritakan kisah pilunya ditinggal suami dan berjuang membesarkan anak seorang diri.
Kisah perjalanan hidup ibu muda berusia 22 tahun dalam membesarkan anaknya yang masih kecil ini viral di Twitter setelah disukai 48 ribu lebih. Wanita bernama Erin ini diceraikan oleh suaminya ketika kandungannya berusia tiga bulan.


"Dia juga doakan aku meninggal waktu mau bersalin, dan tak mau mengakui anak yang aku kandung itu anak dia," ungkap Erin seperti dilansir mStar.
"Tapi Allah tak kabulkan doa dia. Allah memberikan aku panjang umur untuk jaga anak ini sebagai amanah-Nya," imbuhnya. 
Namun, ketika buah hati Erin terlahir, sang mantan suami ingin berjumpa dengan anaknya. Erin pun menuliskan jika wajah anaknya itu sangat mirip dengan mantan suaminya.

"Lihat kuasa Allah untuk anak ini, keluar wajahnya seperti kamu, karena apa? Karena takut kamu tak mengakui dia anakmu," kata Erin.
Erin pun mengaku mengungkapkan ceritanya di Twitter karena sakit hati saat anaknya tak diakui. "Cukup benci, hina, dan fitnah aku saja, bukan anakku," ujarnya.

Tapi sekarang kamu yang mengganggu mau mengakui ini anak kamu. Anak aku tak salah lahir ke dunia, salah dia dapat bapak seperti kamu," imbuh Erin. 
Meskipun membesarkan anaknya seorang diri, wanita asal Kuala Lumpur ini mengakui kini kehidupannya bahagia.

"Dulu kamu susahkan aku waktu hamil naik turun ke mahkamah, karena kamu nggak mau kerjasama aku yang urus semua. Kali ini Allah beri aku bahagia yang tak terhingga dengan anakku tanpa kamu. Bersyukur," jelas Erin.

0 komentar:

Posting Komentar