Senin, 13 April 2020

Ferdinand Masih Ingat Rasanya Dipermalukan Messi Cs di Wembley


SEBARIS365 -  Rio Ferdinand tak lupa, mungkin tak akan pernah lupa, kekalahan dari Barcelona di final Liga Champions 2010/2011. Ia merasa dipermalukan oleh Lionel Messi dkk. Agen Situs QQ 

Ferdinand menjadi starter kala Manchester United berhadapan dengan Barcelona pada final Liga Champions musim 2010/2011 silam. 'Setan Merah' sempat menyamakan skor lewat Wayne Rooney usai kebobolan lebih dulu, tapi pada akhirnya tak bisa menghindari kekalahan. 


Barcelona mencetak dua gol lain lewat Lionel Messi dan David Villa, menyusul gol pertama dari Pedro Rodriguez. Man United tak kuasa membendung Barcelona yang dominan, mencatatkan hanya satu tembakan on target berbanding 12 milik Messi cs. 

Ferdinand mengakui kekalahan di Wembley itu membuatnya, dan rekan-rekan setim, malu bukan main.

"Barca benar-benar memberikan kami pelajaran di Wembley," kata Ferdinand kepada Copa90, seperti dikutip Sport.Saya berdiri di sana menyaksikan mereka mengangkat trofi dan saya, Giggsy (Ryan Giggs), dan Scholesy (Paul Scholes) berdiri bersama dengan tangan menutupi mulut dan saya bicara: Saya merasa malu, kawan-kawan," tandasnya.

Barcelona saat itu sedang mendominasi di dunia sepakbola, di bawah arahan Pep Guardiola. Titel di Wembley itu, hanya satu dari total 14 gelar yang dimenangi bersama Guardiola selama empat tahun.

0 komentar:

Posting Komentar