Senin, 20 April 2020

Fullback PSS yang Satu Ini Isi Waktu dengan Mancing di Laut


SEBARIS365 - Fullback PSS Sleman, Derry Rachman Noor, mempunyai resep untuk menghilangkan jenuh selama libur kompetisi. Memancing di laut yang dia lakukan.
Kompetisi Shopee Liga 1 hingga saat ini masih libur akibat pandemi virus Corona. Karena status force majeure, liga dihentikan setidaknya sampai akhir Mei. Agen Situs QQ

Pemain Shopee Liga 1 ada yang memilih untuk berwirausaha ataupun menyalurkan hobby yang tertunda akibat padatnya jadwal bertanding. Derry salah satunya.

Derry menceritakan, selain terus melakukan latihan sesuai progam tim pelatih dia juga pergi memancing di laut. Hal itu untuk mengusir jenuh selama latihan kampung halamannya Bontang, Kalimantan Timur. Derry memilih untuk memancing di pantai yang tak jauh dari rumahnya. 


"Selama libur, selain latihan saya juga mancing di laut. Buat bantu menghilangkan rasa jenuh aja," kata Derry kepada pewarta, Senin (20/4/2020).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 69 itu menjelaskan kegiatan memancing itu dilakukannya bersama kawan dan saudaranya. Hasil tangkapan ikan yang dia dapat lantas dimakan bersama-sama.

"Hasilnya ya langsung dimasak dan dimakan bareng saja," kata eks PSMP Mojokerto itu.

Dia pun berharap agar pandemi ini segera berakhir. Liga pun pada akhhirnya segera berulir. Pasalnya dia sudah mulai rindu dengan suasana dan tensi pertandingan. Dia pun mengucapkan harapannya pada ulang tahun ke-90 PSSI.

"Ulang tahun PSSI, ya semoga PSSI semakin jaya lagi dan doanya semoga Corona cepat berlalu agar liga cepat digulirkan lagi," harapnya. 

0 komentar:

Posting Komentar