Minggu, 19 April 2020

Geger ABG Sekap Balita di Batang


SEBARIS365 - Kasus penyekapan balita oleh seorang remaja di Batang terungkap. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Agen Situs QQ

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengungkap peristiwa itu terjadi di Desa Banaran, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Kamis (16/4). Abdul menyebut remaja tersebut berinisial NAF (15). NAF juga telah diamankan polisi.

Peristiwa itu bermula saat korban balita berpamitan kepada ibunya, R (42) untuk bermain di luar rumah. Kala itu korban bermain dengan membawa sebuah ponsel.


Sekitar satu jam kemudian, R mencari keberadaan putrinya yang tak kunjung pulang. Bahkan R sempat bertanya kepada NAF apakah melihat putrinya itu. Namun NAF menjawab tidak tahu. Pelaku bahkan pamit berpura-pura membantu mencari korban.

Namun, beberapa warga mengaku melihat korban masuk ke rumah pelaku. Ibu korban lalu masuk ke rumah NAF dan menemukan anaknya di dalam kolong tempat tidur kamar pelaku. Putrinya yang berusia balita itu dilakban di mulutnya. 

Melihat putrinya itu, ibu korban lalu pergi ke Balai Desa untuk meminta tolong. Warga desa langsung meminta keterangan pelaku, sementara korban dilarikan ke RS Kendal untuk diperiksa.

Kepada polisi, NAF mengakui perbuatannya berawal dari niat mencuri ponsel milik korban. NAF juga mengaku melakban mulut korban agar diam. 

0 komentar:

Posting Komentar