Sabtu, 04 April 2020

Inul Daratista Kebingungan Beri Gaji dan THR Para Pegawainya di Tengah Wabah Corona Covid-19


SEBARIS365 -  Dampak Corona Covid-19 begitu besar dirasakan oleh masyarakat Indonesia, termasuk juga Inul Daratista. Apalagi, Inul Daratista memiliki beberapa unit usaha yang tempat ribuan karyawan menggantungkan hidupnya. Agen Situs QQ

Di tengah wabah Corona Covid-19 ini, beban Inul Daratista tidak hanya kepada keluarganya sendiri, tetapi juga kepada karyawan-karyawan yang bekerja di tempatnya. 

Tidak dipungkiri, hal ini membuatnya pusing dan kepikiran. Hal itu disampaikan Inul Daratista melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (2/4/2020). 


Bagi Inul Daratista, memenuhi hak-hak para pegawainya adalah sebuah kewajiban yang harus ia lakukan. Di samping juga memberikan sumbangan-sumbangan untuk penanggulangan virus Corona Covid-19. 

Inul Daratista kemudian membuat sebuah perbandingan antara seorang kepala keluarga dengan seorang pemilik perusahaan. Khususnya dalam tanggung jawab memenuhi hajat hidup. 

Namun di tengah-tengah pandemi ini, Inul Daratista mengajak masyarakat untuk bisa tetap menikmati hidup. Tak lupa pula untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang didapat sampai saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar