Rabu, 15 April 2020

Jangan Harap Fabio Quartararo Bisa Gantikan Valentino Rossi jika MotoGP 2020 Tidak Ada


SEBARIS365 -  Asa Fabio Quartararo mengisi posisi yang bakal ditinggalkan Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha bisa buyar apabila MotoGP 2020 tidak bergulir. Agen Situs QQ 

Pandemi virus corona yang tengah mewabah di seluruh dunia mempunyai dampak yang besar bagi dunia olahraga, tak terkecuali MotoGP.

Tak hanya mengacaukan kalender balap yang sudah tersusun rapi, pandemi covid-19 juga berdampak pada masa depan para pembalap MotoGP.


SEBARIS365 - Satu pembalap yang masa depannya berpeluang terpengaruh akibat penundaan kompetisi adalah pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. 

Rider berjulukan El Diablo itu telah resmi akan menggantikan posisi Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha (Monster Energy Yamaha) pada 2021 mendatang.

Namun begitu, Kepala Tim Petronas SRT, Razlan Razali, mengungkapkan Quartararo berpeluang untuk bertahan bersama timnya jika MotoGP 2020 dihentikan.

Kemungkinan itu muncul setelah Razali melakukan diskusi dengan Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP soal kelanjutan kompetisi pasca-berhenti akibat covid-19.

"Kami telah melakukan berdiskusi bersama Dorna Sports tentang apa yang terjadi jika tidak ada balapan pada musim 2020," kata Razali, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

0 komentar:

Posting Komentar