Kamis, 23 April 2020

Kedai Kopi Marc Klok Tetap Buka dengan Pembatasan


SEBARIS365 -  Bisnis kedai kopi Marc Klok, Koffie O'Klok, ikut terdampak Covid-19. Kedai yang dibuka di Makassar itu sempat beberapa kali ditutup lantaran anjuran pemerintah. Agen Situs QQ 

Kini usaha pemain Persija Jakarta itu sudah kembali dibuka, tapi dengan beberapa pembatasan. Yakni penerapan physical distancing kepada para pengunjung.
Pengunjung juga tak bisa menikmati kopi secara langsung di tempat. Melainkan hanya bisa dipesan lalu dibawa pulang atau dengan layanan pesan-antar.


"Memang Virus Corona ini berdampak pada usaha saya di Makassar. Sempat beberapa waktu tutup karena mengikuti program dari pemerintah," kata Klok kepada wartawan. 
"Tapi sekarang usaha itu perlahan kami buka kembali, tapi kami tidak membuka sepenuhnya. Hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang ke rumah dan layanan pesanan antar saja," ujarnya.

Usaha sampingan itu sudah dirintis pemain kelahiran 1993 saat masih memperkuat PSM Makassar. Kurang lebih sumber penghasilan di luar sepakbola ini sudah berjalan setahun setelah dibuka pada 2019.
Pemain kelahiran Belanda itu saat ini tengah berada di Bali. Klok tinggal di sana untuk sementara waktu dan kebetulan memang punya rumah di sana. 

"Saya berharap semua ini bisa kembali seperti biasa dan bisa bejalan normal kembali," tutur eks pemain Dundee itu. 

0 komentar:

Posting Komentar