Kamis, 30 April 2020

Kematian Corona di Inggris Tertinggi ke-3 Dunia, Kim Jong-Un Diduga Pelesiran


SEBARIS365 -  Inggris mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19) yang menjadikan total kematian di negara itu melebihi 26 ribu orang. Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un yang kondisinya masih simpang siur, diduga sempat melakukan pelesiran dengan kapal mewah miliknya.
Dengan 26 ribu kematian, Inggris kini menjadi negara ketiga di dunia yang memiliki jumlah kasus virus Corona terbanyak setelah Amerika Serikat (AS) dan Italia. Inggris juga memiliki jumlah kematian lebih banyak dibandingkan Spanyol dan Prancis, yang kini sama-sama melaporkan lebih dari 24 ribu kematian. Agen Situs QQ 

Sementara itu, Kim Jong-Un yang kondisi dan keberadaannya masih simpang siur, diduga sempat melakukan pelesiran di kawasan pantai Korut. Dugaan ini mencuat setelah sebuah citra satelit menunjukkan pergerakan kapal mewah yang kerap digunakan Kim Jong-Un dan rombongannya di dekat Wonsan, kota pelabuhan di Korut bagian timur. 


Jumlah korban meninggal akibat virus Corona (COVID-19) di Inggris melonjak ke angka 26.097 orang. Angka ini tercatat sebagai angka kematian tertinggi ketiga di dunia, setelah Amerika Serikat (AS) dan Italia.
Seperti dilansir AFP dan Reuters, Kamis (30/4/2020), di kawasan Eropa, angka tersebut tercatat sebagai angka kematian tertinggi kedua setelah Italia, yang kini melaporkan lebih dari 27 ribu kematian. Sementara AS diketahui melaporkan lebih dari 60 ribu kematian -- angka tertinggi di dunia.

Lonjakan jumlah korban meninggal di Inggris ini terjadi setelah otoritas setempat memasukkan jumlah kematian akibat virus Corona yang terjadi di luar rumah sakit, termasuk panti-panti jompo, untuk pertama kalinya.
Diketahui bahwa selama ini, Inggris hanya melaporkan kematian pasien virus Corona di rumah-rumah sakit. Hal ini memicu kekhawatiran soal banyaknya jumlah korban meninggal yang belum dilaporkan secara luas di tengah masyarakat.

Dua masjid suci di Arab Saudi, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, akan dibuka kembali setelah ditutup akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Pembukaan kembali akan dilakukan dalam waktu dekat atau segera.
"Hari-hari akan datang (segera) ketika para jemaah kembali ke Dua Masjid Suci," ucap Kepala Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais, seperti dilansir Saudi Gazette, Kamis (30/4/2020).

Kabar soal kembali dibukanya Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah juga disampaikan via video yang diposting pada akun media sosial.
"Hari-hari (akan datang) ketika kesedihan akan dihilangkan dari umat Islam dan kita kembali ke Dua Masjid Cuti untuk tawaf, sa'i, dan salat di Al-Rawdah Sharif dan menyapa Rasulullah (SAW)," tutur Sheikh Al-Sudais dalam pernyataannya. 

1 komentar:

  1. MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik
    dan Terpercaya.

    {WWW.Masterceme. com }
    {www.Masterceme. org }
    {WWW.Masterceme. Net }

    Kami menyediakan 7 Jenis Games dalam 1 user ID , diantaranya :

    Ceme
    Ceme Keliling
    Domino
    Capsa
    Poker
    Super10
    Omaha Poker

    Hot Promo Yang Disediakan Oleh Masterceme :

    Bisa Deposit Minimal Rp.10.000,-
    Minimal deposit Rp.25.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000,-
    Bonus New Member 20%
    Bonus Cashback 0.3%
    Bonus Referral 20%
    BONUS DEPOSIT harian
    Proses Deposit / Withdraw Super Cepat
    Pelayanan Live Chat 24 Jam Online
    Bank Online 24 Jam Kecuali Gangguan
    Support 7 Bank Lokal Indonesia: BCA,DANAMON,BRI,BNI,MANDIRI,CIMB,Permata.
    Terima Transaksi dari E-Money ( Ovo , Go-Pay , Paypro , T-Cash , Dll )
    Deposit Via Pulsa Xl AND Telkomsel
    Mudah Menang

    Bonus Tahun Baru : http://masterceme.com/news.php?id=7441

    Untuk Info Lebih Lanjut :

    Link : https://bit.ly/2OEVHeh
    WhatsApp : +85578968600
    Line : MASTERCEME
    SMS: +85578968600

    BalasHapus