Sabtu, 18 April 2020

Kemunculan Gelembung Gas di Sungai Tangsi Hebohkan Warga Magelang


SEBARIS365 -  Warga Dusun Drojogan, Desa Sriwedari, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, dikejutkan dengan kemunculan gelembung gas aliran Sungai Tangsi, Salaman.  Agen Situs QQ 

Kemunculan gelembung gas yang menyala ketika disulut api ini jadi tontonan warga.
Lokasi penemuan gelembung gas ini tepatnya berada di bendungan Sungai Tangsi. Lokasi munculnya gelembung gas ini ada di areal sungai yang jika surut digunakan untuk area bermain anak.


Salah seorang warga, Fauzi menyebut kemunculan gelembung gas dari dalam tanah itu mulanya ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain sepak bola, Jumat (17/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Kala itu anak-anak yang tengah bermain melihat air bergelembung dan mencoba menyalakan api dengan korek. 

"Kemarin waktu anak-anak main bola melihat ada lubang keluar air bergelembung mengandung gas. Kemudian sama anak-anak dicoba pakai korek api, kok bisa nyala," kata Fauzi saat ditemui di lokasi Sungai Tangsi, Sabtu (18/4/2020). 

Hal ini juga dibenarkan Kepala Desa Sriwedari Supriyanti. Indi, sapaan karibnya menyebut anak-anak yang menemukan gelembung gas tersebut lalu memvideokan temuan itu.

"Kebetulan kejadian kemarin itu yang melihat langsung malah anak-anak. Memang kondisi anak-anak sedang bermain. Kemarin ada gelembung-gelembung itu, kemudian ada tercium bau seperti gas, kemudian anak-anak itu menyulutnya dengan korek, ternyata keluar api seperti sempat divideokan yang dikirim ke kami," tuturnya. 

0 komentar:

Posting Komentar