Minggu, 26 April 2020

Keren! Kenang Petugas Medis Gugur Lewat Lukisan Cokelat Meses


SEBARIS365 -  Lukisan roti tawar dari meses tengah viral di Twitter. Lukisan roti meses ini juga dibuat untuk menghormati petugas medis yang gugur saat melawan COVID-19. 
Berawal dari kegabutan netizen di rumah, aksi merangkai lukisan dari susunan meses menggunakan kanvas roti tawar jadi viral belakangan ini di Twitter.  Agen Situs QQ 

Meski harus menghabiskan waktu berjam-jam, tren membuat lukisan roti meses ini rupanya jadi hobi baru bagi sebagian orang. Kreasinya beragam mulai dari lukisan meses bentuk logo band Slank, lalu ada juga lukisan meses bermotif, hingga lukisan meses bentuk wajah Chef Arnold Poernomo. 
Lukisan roti meses ini juga digunakan sebagai penghormatan terakhir untuk mengenang jasa para dokter dan petugas medis yang gugur dalam melawan wabah virus Corona.

Lewat akun Twitter @PutuWardhani, netizen bernama Putu ini membuat thread berisi foto-foto para petugas medis yang gugur lewat lukisan mesesnya.
"Dengan kerendahan hati dan penuh hormat, mengucapkan Turut berduka kepada seluruh Dokter, Perawat serta tenaga kesehatan yang gugur dalam penanganan Pandemi Covid-19. Terimakasih tak terhingga atas seluruh tenaga, dedikasi , menjadi Pahlawan yg sejati untuk kami ~" tulisnya di Twitter (24/04).


Di foto pertama ia mengunggah lukisan roti meses dengan wajah mendiang Dokter Lukman Shebubakar Sp.OT yang meninggal dunia terkait wabah virus Corona.
"Kita lah yang menjadi garda terdepan, bukan tenaga medis," pesan Putu. 
a juga mengunggah lukisan roti meses mendiang Prof. Dr. dr. Nasrin Kodim, MPH yang dikenal sebagai guru besar di FKM UI. Ada juga lukisan meses mendiang Dokter Djoko Judodjoko, Sp.B, lalu lukisan roti meses mendiang Prof. DR. dr. Bambang Sutrisna, MHSc dan masih banyak lagi.

Setiap lukisan dibuat menggunakan roti tawar dengan meses cokelat yang disusun rapih. Mulai dari bagian rambut, wajah, hingga bagian bahu dengan hasil yang keren. Tiap butir meses diambil dengan pinset dan ditata rapi membentuk gambar wajah.
Thread lukisan roti meses ini pun jadi viral di Twitter. Banyak netizen yang memuji keahlian dan kreativitas Putu dalam merangkai meses, banyak juga yang bertanya tentang cara membuat lukisan keren dari meses. 

Putu sendiri menuturkan bahwa dia tidak memiliki video saat proses pembuatan lukisan-lukisan ini. Namun dia menyelipkan karyanya yang lain saat membuat lukisan Ahok dari meses yang tak kalah menarik.
"Lebih suka yg ini sih, kreatif nya bisa tersampaikan dan juga ikut berduka buat mereka Garda terdepan," puji @pocornjgn.

"Keren! Aku asumsikan bagi masnya ini sesuatu yg mudah. Bisa menyelesaikan sampai berpuluh2 sketsa wajah. Hebat!" tulis @nikma_NQ.
"Keren! Ini kalo gue ikutan coba, nyampe rotinya jamuran enggak beres juga kayaknya," canda @lily_kamalia
Hingga saat ini thread lukisan meses Putu sudah disukai lebih dari 19,1 ribu pengguna dan di retweet sebanyak 9,3 ribu kali. 

Selain Putu ada netizen bernama Helen Yogie yang viral karena kemahirannya membuat lukisan dari roti tawar menggunakan wajah Chef Arnold. Tak hanya menggunakan meses warna hitam saja, ia juga menggunakan meses warna warni. Butuh waktu 10 jam bagi Helen untuk membuat lukisan roti ini yang langsung diapresiasi oleh Chef Arnold di Twitter. 

1 komentar:

  1. Jangan pernah ragu dengan kami, Jika Anda yang mempunyai skill bermain Poker, Ini kesempatan kawan semua bergabung dengan SITUS DATOK99.BEST karena memberikan peluang tambahan buat kawan-kawan semua.
    Tanpa ada menggunakan ROBOT karena permainan kawan bermain dan bertaruh dengan player lainnya.
    Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa menghubungi kontak kami di :

    Livechat : http://datok99.cc/
    WA : +6287871131970
    WA : +6287828558766
    Line : datok99.live


    : www.indositusqq.com
    : https://datok99.live/?ref=ayo93
    : https://www.88nagabola.com/
    : http://dtk99.vip

    : https://datok99sepakbola.blogspot.com/
    : https://malemyangmencekam.blogspot.com/
    : https://www.sebaris365.com/
    : https://agbcabecabean.blogspot.com/

    : https://beritahangat96.blogspot.com/
    : https://dudagenit.blogspot.com/

    <> Bonus Rollingan 0.5% ( Dibagikan setiap hari senin dan kamis )
    <> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )
    <> Bonus Jackpot Jutaaan Rupiah Disetiap Hari nya

    Kami juga menyediakan 9 jenis game yang dapat di mainkan dalam 1 akun :
    - POKER
    - BANDAR POKER
    - ADU Q
    - BANDAR Q
    - CAPSA SUSUN
    - DOMINO QQ
    - SAKONG
    - BANDAR 66
    - PERANG BACCARAT
    - COMING SOON

    BalasHapus