Jumat, 10 April 2020

Ketika Jawaban Raffi Ahmad Bikin Luna Maya Mati Gaya


 SEBARIS365 - Luna Maya membuat konten YouTube bersama Raffi Ahmad. Pada kesempatan itu, sahabatnya tersebut kembali ditanya soal adik untuk Rafathar Malik Ahmad. Agen Situs QQ 

Pertanyaan itu muncul karena Raffi Ahmad tak pergi ke mana-mana semenjak pandemi virus Corona. Luna Maya, penasaran kegiatan apa saja yang dilakukan oleh suami Nagita Slavina itu sejak di rumah saja. 


"Nggak ada, belum (ada adiknya Rafathar)," kata Raffi Ahmad dalam video yang berjudul 'RAFFI AHMAD TANYA PACAR BARU DAN BAHAS BORIL',Jumat (10/4/2020).

Seperti diketahui, Nagita Slavina sempat keguguran saat usia kandungannya baru berjalan satu bulan. Namun Raffi Ahmad percaya ada hikmah di balik itu semua. 

"Iya kemarin keguguran. Tapi kayaknya Tuhan adil sih. Gigi kan orangnya parno banget. Kalau sampai sekarang dia hamil, dia nggak bakalan sehat lahir batin. Soalnya dia kan parno banget kan. Yang ada nanti dia malah stres," tutur Raffi Ahmad.

"Makanya ada hikmahnya juga kemarin, ibaratnya di ikhlasin ajalah keguguran. Kalau sampai sekarang ada dia pasti parno banget. Ya sedikasihnya saja sama Allah SWT," sambung Raffi Ahmad. 

Sambil bercanda, Luna Maya pun meledek Raffi Ahmad. Ia menyebut kalau ayah satu anak itu kurang berusaha untuk mendapatkan momongan lag.

"Yang rajin kali bikinnya," ujar Luna Maya.

"Ajarin dong aku bingung haha," timpal Raffi Ahmad yang membuat Luna Maya mati gaya.

0 komentar:

Posting Komentar