Rabu, 15 April 2020

Kiper Ajax Ini Ingin Pulang ke Barcelona, tapi...


SEBARIS365 - Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, mengaku terbuka dengan peluang kembali ke Barcelona. Tapi ada hal yang masih mengganjalnya. Agen Situs QQ 

Onana merupakan jebolan La Masia, akademi pemain Barcelona. Ia berada di sana selama 5 tahun, yakni periode 2010-2015, sebelum akhirnya berlabuh ke Ajax kemudian menjadi kiper utama saat ini.

Bersama Ajax pula, Onana berhasil unjuk diri menjadi kiper kelas atas. Ia membawa De Godenzonen meraih gelar Liga Belanda dan Piala Belanda serta lolos ke semifinal Liga Champions. Selain itu, ia sempat menembus final Liga Europa pada 2017 sebelum akhirnya dikalahkan Manchester United. 


Sepak terjangnya pun tak luput oleh Barcelona. Saat ditanya apakah Onana ingin 'pulang' ke sana, kiper asal Kamerun tersebut tak menepis kemungkinan itu. 

"Hal itu sulit diketahui. Barcelona adalah rumah saya, dan jika saya harus kembali, maka saya akan kembali," kata Onana kepada Canal + Sport Africa, dikutip Marca.

"Tapi saat ini kondisinya jauh dari itu, saya seorang kiper Ajax saat ini. Lihat saja nanti apa yang akan terjadi di akhir musim," sambungnya.

Kabarnya, musim panas lalu Barcelona ingin memulangkan Onana, namun sang pemain merasa saat itu bukanlah waktu yang tepat.

Besar kemungkinan penolakan itu disebabkan Onana hanya akan dijadikan kiper kedua, di belakang Marc-Andre Ter Stegen. Akhirnya Blaugrana pun mendatangkan Neto Murara dari Valencia. 

0 komentar:

Posting Komentar