Rabu, 22 April 2020

Lebih Suka Wanita Kroasia atau Indonesia, Simic?


SEBARIS365 -  Marko Simic saat ini sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan wanita manapun. Jika harus memilih Simic suka wanita Kroasia atau Indonesia?  Agen Situs QQ 

Simic resmi berkostum Persija Jakarta sejak akhir Desember 2017. Kontraknya bersama Macan Kemayoran bakal tuntas pada Januari 2023, namun masih ada opsi perpanjangan.

Striker asal Kroasia itu sudah sangat besar namanya di sepakbola Indonesia. Selain sukses membantu Persija juara Shopee Liga 1 2018, Simic juga mampu menjadi top skor di Shopee Liga 1 2019.


Selama memperkuat Persija, Simic sempat dikaitkan dengan beberapa wanita asal Indonesia. Tak jarang pula kisanya berakhir dengan tuduhan pelecehan, tanpa ada bukti kuat sampai saat ini. 

Simic mengaku saat ini sedang tak punya kekasih. Dia juga tidak berpikir untuk mencari pasangan di Indonesia.

"Sebenarnya, beberapa waktu ini saya tidak punya pasangan. Saya tidak punya waktu untuk mencari seorang wanita di sana (Indonesia). Saya juga lebih suka wanita dari Kroasia. Mungkin saya akan menemukannya," kata Simic sambil tertawa kepada Jutarnji.

Simic mengungkapkan bahwa dia hanya mau menjalin hubungan dengan wanita yang berkeyakinan sama. Simic adalah seorang Katolik.

"Tetapi wanita yang tertarik perlu tahu bahwa agama sangat penting untuk Simic. Banyak gereja Katolik di Jakarta yang indah, jika tidak bermain di hari Minggu, saya pasti ke sana," Simic mengungkapkan.

0 komentar:

Posting Komentar