Selasa, 14 April 2020

Libur Kompetisi, Ilija Spasojevic Quality Time dengan Buah Hati


SEBARIS365 -  Striker Bali United, Ilija Spasojevic, memanfaatkan vakumnya kompetisi untuk quality time dengan buah hati. Dia juga tak lupa berlatih untuk menjaga kondisi.
Shopee Liga 1 2020 sudah diputuskan dalam status forje majeure. Tak ada jadwal bertanding untuk klub-klub peserta dari April sampai Mei. Agen Situs QQ 

Klub-klub, termasuk Bali United, pun meliburkan kompetisi. Konsekuensi pemotongan gaji hingga 90 persen juga dialami oleh para pelaku sepakbola nasional.


Spaso dengan disiplin menjalankan program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih Laskar Serdadu Tridatu. 

Masa-masa di rumah, diisi Spaso untuk menjalin keakraban dengan kedua anaknya. Terlebih lagi, Spaso kini menjadi orang tua tunggal karena baru saja ditinggal Lelhy Spasojevic, yang berpulang pada November 2019.

"Saya selama di rumah memang lebih fokus menjalani program latihan dari tim pelatih. Selain menjalani program dari tim pelatih, saya juga dapat bermain dengan anak-anak.," kata Spaso di situs Bali United.

"Selain itu membaca buku juga menjadi kegiatan saya selama berada di rumah bersama anak-anak. Tentu ini baik untuk saya agar semakin dekat dengan anak-anak," kata dia menambahkan. 

0 komentar:

Posting Komentar