Rabu, 22 April 2020

'Lionel Messi Kini Sudah Tak Pemalu Lagi'


SEBARIS365 -  Lionel Messi disebut sudah banyak bertransformasi. Eks pemain Timnas Argentina, Roberto Ayala, yang menilai La Pulga sudah tak pemalu lagi.  Agen Situs QQ 

Messi kini menjadi pemain yang cukup vokal. Hal itu yang sering dilihat saat dia menjadi kapten Barcelona dan Timnas Argentina.
Yang terbaru, Messi berseteru dengan Eric Abidal. Messi membela rekan-rekannya karena tudingan Abidal bahwa permainan pemain Barcelona yang tak optimal menjadi penyebab Ernesto Valverde dipecat. 


Messi juga vokal di Timnas Argentina. Dia mengamuk saat Tim Tango dirugikan oleh wasit saat Copa America 2019. Dengan bukti-bukti itu, tak ragu Ayala bilang Messi sudah bertransformasi.
"Messi suka diperlakukan seperti orang lain. Dia orang yang sangat tertutup yang sudah banyak berkembang dalam beberapa tahun ini. Hari ini, dia merupakan pemimpin di dalam dan di luar lapangan," kata Ayala di 90min.

"Saat pertama dia mulai, kami merupakan rekan setim --dia tak berbicara sama sekali. Terlebih lagi, dia akan pergi ke latihan karena dia harus menjalaninya. Andai tidak, dia akan tetap di kamarnya."
"Hari ini, dia berpartisipasi dalam segala hal: dia berbincang dengan rekan setimnya, dia meminta mereka untuk menjadi diri sendiri. Bahkan sebelum pertandingan, dia banyak berbicara," dia menambahkan. 



0 komentar:

Posting Komentar