Sabtu, 11 April 2020

Martunis Lelang Jersey Pemberian Cristiano Ronaldo, Tujuannya Mulia


SEBARIS365 -  Martunis membuka lelang jersey Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid. Uang yang didapatkan untuk membantu perjuangan melawan virus Corona di Banda Aceh. Agen Situs QQ

Indonesia dan belahan dunia lainnya saat ini sedang berjuang membasmi virus Corona. Beberapa klub dan pesepakbola di Indonesia membantu perlawanan dengan mengumpulkan dana sumbangan lewat lelang, mulai berbentuk jersey sampai medali juara. 

Martunis, yang menjadi anak angkat Ronaldo kini ikut berpartisipasi. Dia mau melelang jersey kandang Madrid pemberian Ronaldo di Bali pada 2013, yang juga dibubuhi tanda tangan kapten timnas Portugal tersebut. 


"Jersey itu hadiah dari Ronaldo tahun 2013. Ronaldo waktu itu ke Bali dan saya datang dari Aceh kemudian dapat hadiah itu," kata Martunis dalam sambungan telepon kepada 

Martunis merencanakan lelang jersey Ronaldo ini dibuka nanti malam, Sabtu (11/4/2020) WIB, lewat akun Instagram @martunis_ronaldo. Jersey ini dibuka dengan harga Rp 4 juta dan penawaran bakal berlangsung selama satu minggu.

"Nanti malam mau bikin video terkait lelang. Mau lewat Instagram dan waktu tujuh hari. Buka harga pertama Rp 4 juta dan penawaran selanjutnya kelipatan Rp 1 juta. Uang yang terkumpul saya sumbang untuk warga Banda Aceh," sambungnya.Martunis bercerita bahwa jersey yang dilelang ini sempat ditawar dengan harga tinggi oleh Deddy Corbuzier. Penawaran itu dia dapat saat hadir di acara Hitam-Putih.

"Om Deddy sempat tawar dengan harga tinggi. Saya tidak berani kasih karena baru dapat dari Ronaldo lima hari. Ini lelang juga tidak beri tahu Ronaldo, tapi mau bantu teman dan keluarga di Aceh setelah tergerak lihat posting-an Ronaldo di IG," tutupnya merujuk kampanye CR7 terkait pandemi virus Corona.

Ronaldo saat ini sudah berkostum Juventus. Pemain 35 tahun itu sudah menjalani musim kedua bersama Bianconeri.

0 komentar:

Posting Komentar