Minggu, 05 April 2020

Masih Adakah Tempat di MU untuk Alexis Sanchez?


 SEBARIS365 - Alexis Sanchez dikabarkan akan kembali ke Manchester United. Tapi, masih adakah tempat di Setan Merah untuknya? Agen Situs QQ

Dilansir Sky Sports, Alexis Sanchez kabarnya akan kembali ke Manchester United lebih cepat dari masa pinjamannya ke Inter Milan. Salah satu sebabnya, dia masih harus bergelut dengan cedera pergelangan kaki.

Penampilannya di Inter Milan pun tak terlalu mengesankan. Pemain Chile itu baru 15 kali bermain dengan torehan satu gol.


Alexis Sanchez pun disebut pesakitan. Diboyong Manchester United dari Arsenal pada tahun 2017, dirinya merupakan pemain yang bergaji besar.

Gaji Sanchez disebut-sebut berada pada angka 375 ribu paun (Rp 7,7 miliar) per pekan, termasuk 75 ribu paun (Rp 1,5 miliar) untuk setiap penampilannya di tim utama.

Akan tetapi, pundi-pundi uang yang banyak tersebut tak bisa 'dibalasnya' di lapangan. Sanchez baru berlaga 45 kali bersama Manchester United dengan torehan cuma lima gol.


Meski manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan menariknya kembali ke tim, hal itu jadi perdebatan. Masihkah Sanchez berguna untuk Setan Merah?

Lain sisi, Manchester United malah santer ingin merekrut Jadon Sancho untuk tambahan amunisi lini serang. Selain itu, pemain akademi macam Mason Greenwood juga tampil mengesankan untuk mencetak gol.

Usia Alexis Sanchez juga tak lagi muda. Tahun ini, dia sudah 32 tahun yang mana fisiknya dinilai lagi tak seprima dulu.

Ditambah gaji yang besar, beberapa pihak menilai kalau Manchester United cuma membuang-buang uang demi mengaji Alexis Sanchez. Cedera yang dideritanya juga tak kunjung membaik.

0 komentar:

Posting Komentar