Jumat, 24 April 2020

Masih Pemulihan Usai Terinfeksi Corona, Begini Kondisi PM Inggris


SEBARIS365 -  Perdana Menteri (PM) Inggris, Boris Johnson, dilaporkan dalam kondisi baik dan masih dalam pemulihan setelah terinfeksi virus Corona (COVID-19).  Agen Situs QQ 

Seperti dilansir Reuters, Jumat (24/4/2020), kondisi terkini PM Johnson itu diungkapkan oleh Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock, dalam wawancara dengan media Inggris, Sky News.
"Saya yakin dia (PM Johnson-red) akan segera kembali setelah dokter merekomendasikannya," ucap Hancock kepada Sky News 


Keputusan itu ada pada Perdana Menteri dalam konsultasi dengan dokternya. Saya berbicara dengannya (PM Johnson-red) kemarin, dia dalam kondisi sangat baik dan jelas dalam pemulihan," tutur Hancock.

PM Johnson sempat dirawat di Rumah Sakit St Thomas di London dan masuk Ruang Perawatan Intensif (ICU) setelah gejala-gejala virus Corona yang dialaminya tak kunjung hilang. Dia telah keluar dari rumah sakit pada 12 April lalu, atau sepekan setelah masuk rumah sakit.

Disebutkan bahwa PM Johnson melanjutkan masa pemulihannya dan kesembuhannya di Chequers, kediaman resmi PM Inggris di pinggiran Inggris. Namun dalam masa-masa itu, dia masih melakukan komunikasi dengan para menterinya di kediaman PM Inggris di Downing Street, London. 

0 komentar:

Posting Komentar