Selasa, 07 April 2020

'Mason Mount Mirip Frank Lampard Semasa Muda


SEBARIS365 - Salah satu pemain muda yang menonjol di Chelsea sepanjang musim ini adalah Mason Mount. Bahkan, gaya mainnya disebut mirip Frank Lampard semasa muda. Agen Situs QQ

Hal itu dijelaskan oleh mantan pemain Chelsea, Gus Poyet. Menurutnya, Mason Mount adalah salah satu pemain Chelsea dengan masa depan yang cerah.

"Mason Mount mirip dengan Frank Lampard. Meski masih muda, permainannya sudah menawan," kata Poyet seperti dilansir Bleacher Report. 


Poyet menjelaskan, Mount yang masih berusia 21 tahun begitu tampil gemilang di lini tengah. Mount pun berbahaya di sekitar kotak penalti, yang bisa saja menusuk ke depan gawang atau melepas tembakan keras.

"Dia punya mentalitas dan kemampuan yang diinginkan Frank Lampard. Saya suka cara pergerakan dia dan harus diakui itu tidak mudah," terang Poyet.

Mason Mount pun sudah mendapat kepercayaan dari Frank Lampard. Mount sudah tampil sebanyak 29 kali di Liga Inggris musim ini dengan catatan enam gol dan lima assist.



Musim lalu, Mason Mount sudah jadi andalan Frank Lampard di Derby County. Bagi Poyet, Mount bakal menjadi pemain yang hebat tapi suporter Chelsea harus sabar.

Frank Lampard sendiri adalah legenda yang begitu dicintai para fan The Blues. Bahkan, 'Super Frank' merupakan top skor klub dengan 211 gol dan koleksi 13 trofi sepanjang karirnya membela Chelsea.

"Ya, begitu dini memang jika membandingkan Mason Mount dan Frank Lampard. Lebih baik, jangan menaruh banyak beban di pundaknya dan biarkan dia berkembang setiap musim," tutup Poyet yang pernah membela Chelsea di musim 1997-2001.

0 komentar:

Posting Komentar