Jumat, 10 April 2020

Menelusuri Suara Mirip Tangisan Perempuan di Kebun Warga Bantul


SEBARIS365 -  Warga Dusun Payaman, Desa Girirejo, Kecamatan Imogiri, Bantul, dihebohkan dengan suara mirip tangisan perempuan yang berasal dari kawasan kebun warga. Warga kemudian melakukan penelusuran dan ramai-ramai mencari sumber suara tersebut. Agen Situs QQ 

Kepala Dusun Payaman, Mindarto membenarkan hal tersebut. Menurutnya kejadian itu terjadi pada Senin (6/4) malam. Di mana saat itu warga mendengar suara mirip tangisan perempuan dari kebun yang berada di dekat lapangan dusun tersebut.


"Hari Senin jam 9 malam tiba-tiba saja terdengar suara tangisan wanita yang berasal dari kebon di selatan lapangan. Suara itu terdengar dari jam 9 sampai jam 2 pagi," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (9/4. 

Menurutnya, kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi di dusunnya. Terlebih, banyak orang yang telah mendengar suara tersebut. "Kejadian seperti ini baru pertama kali ini. Seumur-umur hidup saya juga baru mendengar suara seperti itu kali ini," ujar Mindarto

Selanjutnya, kejadian tersebut langsung beredar dengan cepat di kalangan warga Dusun Payaman. Karena penasaran, warga lantas mencari asal muasal suara tersebut. "Karena sempat membuat panik, warga pada keluar semua untuk cari sumber suara itu tapi tidak ada (tidak ditemukan)," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar