Jumat, 10 April 2020

Momen Dramatis Warga Ekuador Menantikan Jenazah Pasien Corona


SEBARIS365 -  Ada momen dramatis ketika warga di Guayaquil, Ekuador menunggu berita keluarganya yang meninggal karena COVID-19. Beberapa warga merasa lega ketika diperbolehkan untuk membawa jenazah keluarganya yang meninggal karena Corona. Agen Situs QQ 

Seperti dilansir AFP, Minggu (10/4/2020) ada adegan emosional ketika para warga menantikan berita kematian keluarganya karena COVID-19. Bau busuk menguar, ketika seorang pejabat berpakaian lengkap dengan alat perlindungan virus melangkah keluar dari pintu ke rumah sakit Los Ceibos di Guayaquil, Ekuador.


Sang pejabat membaca nama-nama mereka yang telah meninggal akibat Corona di hadapan beberapa orang. Beberapa tangis pecah. Mereka menangis karena akhirnya, setelah beberapa hari, mereka mendapatkan kepastian bahwa jenazah keluarga mereka akan dibebaskan oleh rumah sakit. 

Namun bagi Isabel Hernandez, ibu tiga anak berusia 43 tahun, penantian ini belum berakhir. Suaminya meninggal pada Minggu pagi karena penyakit COVID-19.

"Saya terakhir melihatnya ketika dia memakai tabung, yang merupakan hari Jumat minggu lalu," katanya.

Hernandez membutuhkan waktu dua hari untuk mendapatkan dokumentasi yang dia butuhkan untuk membebaskan jenazah suaminya dari rumah sakit. Selain itu, sertifikat kematian karena wabah Corona, sekarang dapat diunduh dari internet.

0 komentar:

Posting Komentar