Kamis, 09 April 2020

Momen Haru Mutia Ayu Sampaikan Perpisahan ke Glenn Fredly


SEBARIS365 -  Glenn Fredly telah pergi untuk selama-lamanya. Jenazahnya sudah dimakamkan dan sang istri, Mutia Ayu, akhirnya menyampaikan salam perpisahan. Agen Situs QQ 

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Bunga dan foto Glenn semasa hidup menghiasi pusara. 

Usai pemakaman, keluarga memberikan salam perpisahan untuk pelantun 'Januari' itu. Keluarga kompak memakai baju serba putih, termasuk Mutia Ayu yang juga memakai masker.

 

Perlahan, Mutia Ayu berjalan mendekati makam suaminya. Dia menunduk dan mendekatkan wajahnya ke tempat peristirahatan terakhir Glenn. 

Mutia Ayu memejamkan mata dan menunduk di pusara suaminya itu. Seakan menyampaikan perpisahan terakhir pada pria berusia 44 tahun itu 

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Dia sudah menderita meningitis sejak beberapa waktu lalu. Sempat masuk RS bulan lalu, kondisi pelantun 'Januari' ini memburuk 3 hari sebelum meninggal.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019 lalu. Mereka memiliki satu anak yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

0 komentar:

Posting Komentar