Senin, 06 April 2020

MotoGP Mesti Revisi Batas Umur Rider demi Valentino Rossi'


SEBARIS365 -  Rider Yamaha, Valentino Rossi, diyakini masih belum akan berhenti balapan. MotoGP disebut mesti merevisi batas umur agar The Doctor masih bisa terus turun ke lintasan.  Agen Situs QQ 

Rossi kini sudah berusia 41 tahun. Dia menjalani musim terakhirnya bersama Yamaha, pabrikan Jepang itu sudah memutuskan akan menggunakan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sebagai ridernya di musim 2021.


Sejauh ini, Rossi memang belum memutuskan masa depan usai musim 2020 berakhir. Beberapa tim dikaitkan dengan dia, termasuk Petronas Yamaha SRT. 

Eks rider MotoGP asal Italia, Loris Capirossi, menilai Rossi belum berniat berhenti balapan. Dia bahkan sampai mengeluarkan gurauan terkait batasan umur pebalap MotoGP.

"Level MotoGP saat ini sangat tinggi, mereka semua luar biasa. Secara umum, hubungan mereka baik yang berpikir untuk melewati dan mengerti masalah," kata Capirossi di GP One.

"Fakta bahwa di antara mereka ada rider ahli seperti Valentino itu bagus buat kejuaraan: batas umur saat ini untuk MotoGP 50 tahun, tapi untuknya kita bisa menaikkan itu karena saya tak berpikir dia mau berhenti," kata Capirossi menambahkan lalu tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar