Kamis, 30 April 2020

Mourinho Ingin Premier League Diselesaikan


SEBARIS365 -  Jose Mourinho ingin Premier League 2019/2020 diselesaikan. Manajer Tottenham Hotspur itu juga tak keberatan jika harus menjalani pertandingan secara tertutup.
Premier League tengah ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan karena pandemi virus corona. Saat disetop, Premier League sudah menggelar 29 pertandingan.  Agen Situs QQ 

Belakangan muncul wacana untuk kembali menggulirkan kompetisi pada bulan Juni. Rencananya, pertadingan akan digelar secara tertutup atau tanpa penonton. 


Otoritas Premier League akan menggelar pembicaraan lebih lanjut soal kelanjutan kompetisi pada pekan ini. Bagaimanapun, kompetisi olahraga hanya akan kembali bergulir jika pemerintah memberi lampu hijau terkait segala protokol yang diperlukan.

Bagi Mourinho, kembalinya sepakbola akan menyalakan harapan di tengah pandemi virus corona. Karena itu, dia tak keberatan jika pertandingan dielar tanpa penonton.

"Jika kita memainkan sembilan pertandingan tersisa musim ini, itu bagus untuk kami semua," ujar Mourinho kepada Sky Sports News.
"Itu bagus untuk sepakbola, untuk Premier League," lanjut mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu.

"Jika kami bertanding tanpa penonton, saya mau berpikir kalau sepakbola tidak pernah benar-benar digelar tertutup. Dengan kamera, itu berarti jutaan orang menonton. Jadi jika suatu hari kami masuk ke stadion yang kosong ini, artinya tidak kosong sama sekali," katanya.

Sebelum kompetisi dihentikan, Tottenham menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris. Son Heung Min dkk mengumpulkan 41 poin dari 29 laga, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat. 

0 komentar:

Posting Komentar