Sabtu, 18 April 2020

Nadila Ernesta dan Eno : Pacaran Setelah Nikah Harus Banget!


SEBARIS365 -  Kisah kasih anak muda selama pacaran memang terlihat menyenangkan. Namun, siapa sangka ternyata nggak cuma anak muda aja yang perlu pacaran. Salah satu pasangan artis, Nadila Ernesta dan Eno Gitara Ryanto mengaku masih sering pacaran meskipun setelah menikah dan memiliki anak. Agen Situs QQ

 Bahkan, keduanya mengaku sengaja pergi berduaan ke Amsterdam untuk merayakan anniversary mereka yang ke-7.
"Harus-harus banget sih. Kayak gue kemaren menyempatkan waktu berdua sama Nadila. Jadi gue bener-bener berdua sama Nadila dan ini waktunya kita berdua. Bener-bener santai dan anak-anak ada yang ngurusin, jadi ini waktunya kita pacaran" ujar Eno. 


Tak hanya itu, bahkan baik Nadila maupun Eno mengaku bahwa keduanya adalah anak nongkrong. Aktivitas nongkrong ini pun bahkan masing sering mereka lakukan hingga saat ini.

"Gue sama Nadila anak nongkrong kan. Jadi kalau anak-anak tidur, gue sama Nadila nongkrong," ungkapnya.

Saat nongkrong, Eno mengaku makan atau ngemil menjadi aktivitas yang paling penting. "Salah satunya gue jajanan, karena kalau kita abis nongkrong entah minum entah ngobrol atau ngapain kan ujung-ujungnya laper," katanya. 

Selain berbagi cerita tentang kisah romantis dan aktivitas nongkrongnya, Nadila dan Eno juga membagi banyak hal tentang kehidupan rumah tangga, dan masa kecilnya. Penasaran bagaimana keseruan pasangan ini? Semuanya bisa kamu saksikan di Malam Indah: Nadila Ernesta, Eno, Tuan Tiga Belas. 

Selain Nadila dan Eno, ada juga Tuan Tiga Belas yang menceritakan keberhasilannya melalui singe Skill Pay The Bills. Acara ini bisa Anda saksikan melalui paket Corona Care Mola TV. Program ini, mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia.

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 (donasi doa) hingga Rp 5 juta. Setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV nantinya dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona. 

0 komentar:

Posting Komentar