Kamis, 16 April 2020

Noel Gallagher: Berikan Trofi Juara Liga ke Liverpool!


SEBARIS365 -  Eks personel Oasis, Noel Gallagher, berkomentar soal kelanjutan Liga Inggris musim ini. Menurut penggemar Manchester City itu, Liverpool pantas diberi gelar juara. Agen Situs QQ 

Premier League saat ini tengah ditangguhkan sementara akibat wabah virus Corona yang melanda Inggris dan Eropa. Kompetisi dihentikan dalam waktu yang belum ditentukan.

Ketidakpastian kelanjutan Liga Inggris itu membuat beberapa pihak berspekulasi untuk menghentikan total kompetisi di musim ini. Andai disetop sepenuhnya, maka tidak ada tim yang menjadi juara atau degradasi.


Spekulasi Liga Inggris bakal dihentikan total menjadi kabar buruk buat Liverpool. Skuat asuhan Juergen Klopp itu tengah berada di jalur juara dan hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menyegel gelar kampiun musim ini. 

Liverpool berada di puncak klasemen sementara kala liga dihentikan pada pekan ke-29. The Reds sudah meraup 82 poin dan unggul 25 angka dari rival terdekatnya, City.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang menganggap jika Liverpool tetap pantas diberi gelar juara andai Premier League disetop total. Salah satu yang mendukung gagasan ini ialah Gallagher.

Menurut penyanyi 52 tahun itu, Liverpool telah memenangkan Liga Inggris musim ini. Oleh karena itu, ia menyarankan Premier League lebih baik berfokus soal penyelenggaraan pertandingan di musim depan. 

"Mereka sudah memenangkannya. Berikan saja trofi itu buat mereka," kata Gallagher kepada talkSPORT.

"Liverpool sudah memenangkan liga, sehingga mereka (Premier League) akan memberikannya kepada mereka (Liverpool). Namun, satu-satunya yang menghentikan mereka melakukan itu adalah soal degradasi dan promosi dari liga lainnya," dia menambahkan.

"Saya rasa mereka sudah harus memulai rencana untuk musim depan karena itu bakal berlangsung nantinya. Sepakbola adalah soal penggemar dan saya tak sepakat tentang pertandingan di tempat tertutup."

"Saya pikir pihak otoritas harus berpikir soal musim depan dan bermain dengan penggemar yang dibatasi, serta pembatasan sosial di stadion dan lain sebagainya," ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar