Minggu, 19 April 2020

Pasar Ikan Hias Jatinegara Sempat Ramai Saat PSBB, Satpol PP: Sudah Bubar


SEBARIS365 -  Pasar Ikan Hias Jatinegara disebut masih ramai pengunjung di tengah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pagi tadi. Satpol PP Jatinegara mengatakan saat ini Pasar Ikan Hias Jatinegara sudah kembali sepi. Agen Situs QQ

"Iya tadi saya, Pak Camat (Jatinegara), Satpol PP tingkat kota (Jakarta Timur) dari pagi sudah di sini (Pasar Ikan Hias Jatinegara). Mereka pukul 06.00 WIB, pukul 07.00 WB sudah bubar," kata Kasatpol PP Jatinegara, Sadikin, saat dihubungi, Minggu (19/4/2020).


Sadikin mengatakan keramaian di Pasar Ikan Hias itu hanya terjadi sebentar, sebelum subuh hingga pukul 06.00 WIB. Ia menyebut keramaian itu terjadi akibat ada aktivitas pendistribusian ikan dari Bogor. 

"(Distribusi) Ikan, dia itu orang dari mana-mana, dia ambilnya di sini (Pasar Ikan Hias Jatinegara). Di sini kan sudah terkenal dari dulu, ini kan jadi transit dari Bogor berhenti di sini dan orang-orang ngambil di sini, dalam waktu yang bersamaan," sebutnya.

Ia mengatakan kebanyakan pengambil ikan yang datang tadi pagi itu berasal dari luar Jatinegara. Ia menyebut pedagang yang biasa di Pasar Ikan Hias Jatinegara itu sudah tidak berjualan. 

0 komentar:

Posting Komentar