Selasa, 21 April 2020

Pasien Corona Boyolali Jadi 4, 2 Penderita dari Klaster Surabaya


SEBARIS365 -  Jumlah pasien yang dinyatakan positif virus Corona atau COVID-19 di Boyolali bertambah tiga orang. Sehingga jumlah pasien terjangkit virus Corona di Boyolali hingga hari ini sudah 4 orang. Situs Berita Bola Update 

"Update per hari ini di Boyolali ada 4 pasien yang positif (virus Corona). Yang tiga di rawat di RSUD Pandan Arang, dan satu pasien di rawat di rumah sakit di Solo," kata Kepala Dinas Kesehatan Boyolali, Ratri S Survivalina dalam jumpa pers di kantor Setda Boyolali, Selasa (21/4/2020).


Empat pasien tersebut yakni berinisal BK (53), jenis kelamin lak-laki asal Kecamatan Simo; JS (43), laki-laki warga Kecamatan Ngemplak dan S (54), perempuan asal Kecamatan Teras. Ketiganya dirawat di RSUD Pandan Arang, Boyolali. Sedangkan satu lagi, yakni TS, laki-laki juga berasal dari Kecamatan Simo, dirawat di rumah sakit di Solo.

"TS ini satu klaster dengan BK dan juga berasal dari satu kecamatan yaitu Simo. Mereka sama-sama dari Surabaya," jelasnya. 

Sedangkan untuk JS dan S tersebut merupakan kasus baru. Menurut Ratri, hasil labotarium pasien inisial JS baru keluar sore kemarin. Pihaknya pun langsung melakukan tracking. Diketahui JS merupakan pedagang keliling.

"Untuk JS, kemarin sore muncul hasilnya, confirmed sebagai COVID-19. Ini sedang di-tracking, dia pedagang keliling dan kelilingnya sampai Solo. Itu baru tracking terus," ujar dia. 

0 komentar:

Posting Komentar