Jumat, 10 April 2020

Pedro Rodriguez Dalam Pantauan AS Roma


SEBARIS365 -  Pedro Rodriguez di ambang pintu keluar dari Chelsea. Winger asal Spanyol itu langsung masuk dalam radar AS Roma. Agen Situs QQ

Kontrak Pedro akan habis pada akhir musim ini. Chelsea sendiri punya kebijakan tidak memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.
Pemain 32 tahun itu sebelumnya sudah pasrah akan masa depannya di Stamford Bridge. Terlebih The Blues juga sudah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, yang membuat nasib Pedro kian tak menentu.


Dilansir Mirror, Roma kabarnya siap menampung Pedro. Il Giallorossi sudah menyiapkan kontrak per tahun sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp 52,8 miliar plus bonus untuk jebolan La Masia Barcelona tersebut. 

Roma sendiri kabarnya sudah mendekati Pedro sejak Januari. Dengan situasi saat ini, klub Liga Italia itu memang berpeluang memboyongnya. Selain Roma, klub dari Major League Soccer juga kabarnya tertarik membawanya ke Amerika Serikat.

Musim ini, Pedro minim mendapat kesempatan bermain di bawah arahan manajer Frank Lampard. Pemain yang sudah mempersembahkan titel Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa itu baru bermain 18 kali hingga kompetisi disetop.


0 komentar:

Posting Komentar