Sabtu, 04 April 2020

Peduli Guru saat Pandemi Covid-19, Reese Witherspoon Beri Baju Gratis


 SEBARIS365 - Wabah Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi para guru karena harus tetap mengajar semasa karantina. Sebagai bentuk apresiasi, Reese Witherspoon memberikan pakaian gratis pada semua guru di Amerika Serikat. Agen Situs QQ

Baru-baru ini, Reese Witherspoon meluncurkan sebuah inisiasi bernama 'Draper James Loves Teachers'. Draper James adalah label fashion milik aktris pemenang Oscar itu yang diluncurkan pada 2015. 

"Beberapa pekan terakhir, aku melihat banyak sekali gerakan kemanusiaan. Aku orang yang optimis, jadi aku selalu mencoba memetik hikmah di segala situasi. Dan aku terinspirasi oleh cara orang mendukung satu sama lain, terutama para guru," ungkap Reese seperti dikutip People.


Reese lalu mengungkapkan kekagumannya pada komitmen para guru yang tetap mengedukasi para murid-muridnya meski situasi kurang kondusif imbas virus corona. "Selama karantina, guru tetap mengajar langsung dari rumah dan mencari cara baru agar anak-anak tetap teredukasi. Mendidik murid di waktu seperti ini bukan pekerjaan yang mudah, jadi saya mau menunjukkan rasa cinta pada mereka," tambah ibu tiga anak itu. 

Lewat inisiasi tersebut, guru berkesempatan mendapat pakaian gratis dari Draper James. Caranya, mereka tinggal mengisi formulir secara online yang tersedia pada 2-5 April. Guru terpilih akan mendapat email konfirmasi pada 7 April untuk mengklaim pakaian gratis tersebut.

Tak cuma pakaian gratis, mereka juga berhak mendapat diskon 25 persen untuk transaksi online dalam rangka perayaan Hari Apresiasi Guru yang jatuh setiap 5 Mei. 

0 komentar:

Posting Komentar