Senin, 06 April 2020

Pemain PSS Nilai Keputusan Manajemen soal Gaji Sudah Sesuai


SEBARIS365 - Pemain PSS Sleman akhirnya bisa bernafas lega. Manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa itu telah memberikan keputusan terkait gaji pemain.   Agen Situs QQ

Irfam Bachdim dkk akan mendapatkan gaji penuh pada bulan Maret dan 25 persen untuk April hingga Juni. Keputusan itu berdasarkan surat keputusan PSSI yang menghentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 dengan status force majeur akibat virus Corona.

Klub diperbolehkan untuk melakukan perubahan kontrak kerja atas kewajiban membayar gaji 25 persen dari nilai kontrak untuk bulan Maret hingga Juni.


Keputusan PSS itu mendapat respon pemain. Salah satunya gelandang PSS, Jefri Kurniawan. Dia menilai besaran gaji yang sudah ditentukan manajemen memang sebuah keputusan terbaik yang bisa diambil dalam kondisi seperti ini. Dia pun memaklumi keptusan manajemen. 

"Saya kira itu keputusan yang bijak ya karena bulan Maret kan memang kita masih bertanding dan ada aktivitas. Kalau untuk bulan selanjutnya kami memaklumi karena tidak ada kegiatan," kata Jefri.

Jefri pun telah berkomunikasi dengan para pemain lain. Termasuk berkomunikasi dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

"Sebelumnya saya juga ngobrol dengan teman-teman lain termasuk dari APPI. Memang kalau untuk Maret idealnya 100 persen," ujar dia.

Dia pun berharap kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir dan aktibitas sepakbola nasional segera pulih. Apalagi dia mengaku sudah rindu sepakbola.

"Sekarang kita hanya tinggal menunggu perkembangan kondisi saat ini. Sambil tetap berlatih di rumah," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar