Sabtu, 18 April 2020

Pengunduran Ratu Tisha Belum Disahkan, Exco PSSI Segera Tunjuk Plt Sekjen


SEBARIS365 -  Ratu Tisha masih berstatus sebagai Sekjen PSSI meski telah mengundurkan diri. Komite Eksekutif (Exco) PSSI berencana menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen.  Agen Situs QQ 

Pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari jabatannya pada Senin (13/4), belum disahkan dalam rapat Exco PSSI. Mereka belum berencana menunjuk Sekjen baru, melainkan Plt terlebih dahulu dalam rapat Exco PSSI Bulan April ini.


Rapat itu nantinya akan mengesahkan pengunduran diri Tisha. Lalu menunjuk Plt Sekjen PSSI.

"Pastinya penunjukkan Plt akan melalui rapat Exco. Yang sekaligus akan digunakan untuk pemberhentian sekjen (Tisha)," kata anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro kepada detikSport, Sabtu (18/4/2020 

Sejauh ini kandidat terkuat untuk menjadi Plt adalah menunjuk dari internal Exco PSSI sendiri. Yakni Yunus Nusi yang merupakan anggota Exco dari Asprov Kalimantan Timur.

Haruna Soemitro pun membenarkan kabar tersebut. Yunus Nusi akan menjadi Plt Sekjen sampai mereka mantap mendapatkan kandidat sekjen baru yang dianggap sesuai dengan kriteria.

"Bisa saja benar karena sesuai job desk Pak Yunus itu bidang sepakbola/keorganisasian. Jadi mungkin Ketum (Mochamad Iriawan) ingin lebih memfungsikan Pak Yunus sebagai gugus tugas keorganisasian sampai ada sekjen definitif," ucap Haruna. 

0 komentar:

Posting Komentar