Rabu, 22 April 2020

Pernah Bandel, Didi Riyadi Berubah Karena Ingin Hilangkan Cap Bad Boy


SEBARIS365 -  Didi Riyadi mengaku siap berubah menjadi lebih baik. Momen Ramadhan nanti bakal dimanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Agen Situs QQ

Didi sudah membuang barang yang dirasanya kini perlu dijauhkan dari hidupnya. Ia menyingkirkan botol-botol minuman beralkohol yang ada di kulkasnya.
Di channel YouTube-nya, drummer Element itu bicara soal kebandelannya. Ia juga sampai mendapat cap jelek. 


"Ya namanya juga laki. Boys will be boys. Adalah bandel-bandelnya pasti ya, walaupun gue nggak bilang gue bandelnya cuma dikit, nggak. Banyak juga yang bilang ya apa gue bad boy dengan istilah apalah," ujarnya.

Namun kini, Didi Riyadi siap membuka lembaran baru. Niatannya berubah sudah mulai dilakukan mulai dari hal kecil, yakni dengan cara membuang minuman alkohol tersebut.

"Tapi ya gue berniat saja sih sebenarnya. Niat dan langsung dilakukan," tuturnya. 

Didi Riyadi sudah memikirkan untuk berubah sejak akhir 2019. Tekadnya untuk hijrah makin kuat terlebih ada momen Ramadhan.

"Gue cuma mikir ya, gue mau sampai kapan gitu terus ya, masih belum berubah. Nah di tahun ini memang gue terpikir dan sudah berniat untuk mengubah. Cuman memang di momentum Ramadhan tahun ini makin mendekati tekad gue makin kuat, makin utuh, dan solid untuk ah sudahlah berhenti," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar