Sabtu, 04 April 2020

Personel Lyla Tak Tahu Fare Adinata Menikah Saat Pandemi Corona


SEBARIS365 -  Di tengah pandemi Corona, Fare Adinata, gitaris Lyla, menggelar akad nikah dengan Utia Octaria. Ijab kabul keduanya telah dilangsungkan pada Kamis (2/4/2020). Agen Situs QQ

Pernikahan Fare Adinata dan Utia Octaria digelar dengan sederhana di masjid KUA Ciputat, Tangerang Selatan. Hanya sanak keluarga dan petugas saja yang menyaksikan akad nikah mereka.

"Ya itu sesuai prosedur saja, ikuti arahan KUA, kemarin tuh cuma 10 orang, orangtua empat, saksi dua, pengantin dua orang, penghulu satu sama dokumentasi satu," ucap Fare Adinata saat dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020). 

Bahkan, akad nikah keduanya tak diketahui oleh para personel Lyla. Ya, prosesi akad nikah Fare dan Utia memang dilangsungkan di luar rencana karena merebaknya Covid-19.


"Enggak datang, enggak pada tahu malah. Karena memang konsepnya kekeluargaan, intimate, dan acaranya sebenarnya sudah disiapkan sebelum Corona, tapi pas banget Corona masuk. Ya kebetulan tanggalnya pas di musim Corona," ucapnya. 

Meski pernikahannya tak dihadiri banyak orang, namun mereka tetap senang dan bersyukur. Bagi musikus 32 tahun ini, sahnya sebuah pernikahan adalah hal terpenting.

"Fun-fun aja sih karena jadi bisa lebih intimate, karena enggak banyak orang. Mungkin kalau resepsi banyak orang dan enggak intimate juga, dan ngerasa enakan kayak gini sih kayaknya daripada harus banyak orang," kata dia. 

Karena menikah di tengah pandemi Corona dan dalam situasi social distancing, maka resepsi pernikahan mereka ditiadakan. Meski berat, namun Fare Adinata dan istri telah merelakannya.

Tentunya mereka juga tak akan berbulan madu demi kesehatan dan keselamatan. "Enggak ada honey moon, satu karena corona, kedua ya udah mau gimana," ia menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar