Sabtu, 04 April 2020

Pesta Miras Oplosan di Tengah Wabah Corona, 4 Pria di Bekasi Tewas


SEBARIS365 - Empat orang pria di Tambun, Bekasi pesta minuman keras (miras) oplosan di tengah pandemi Corona. Keempatnya meninggal dunia setelah mengalami muntah-muntah. Agen Situs QQ

"Iya benar empat orang meninggal dunia akibat keracunan mengkonsumsi minuman oplosan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Sabtu (4/4/2020).

Yusri menjelaskan kejadian itu terjadi pada Kamis (2/4) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, keempat korban membeli miras oplosan di sebuah warung di desa Mangunjaya, Bekasi.


"Kemudian masing-masing para korban minum oplosan jenis ginseng di masing-masing TKP alamat tersebut di atas dan titik kumpul minum terakhir di parkiran SPBU di Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi," ucap Yusri. 

Yusri menyebut saat itu keempat korban meminum sebanyak 20 plastik oplosan jenis ginseng. Keesokan harinya, sebut Yusri keempat korban merasakan pusing dan muntah sebelum akhirnya meninggal dunia di RSUD Bekasi.

"Keesokan harinya para korban mengalami pusing dan muntah sehingga para korban langsung dibawa oleh keluarganya ke RSUD kabupaten Bekasi, dan meninggal dunia di rumah sakit," ujarnya.

Kasus ini masih diselidiki oleh aparat polisi. Polisi tengah mengejar penjual miras tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar