Rabu, 22 April 2020

Positif Corona di Sumbar Jadi 81 Kasus, Sumut 111


SEBARIS365 - Jumlah positif Corona di Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut) bertambah. Hingga hari ini, ada 81 orang yang terkonfirmasi positif corona di Sumbar.  Agen Situs QQ 

"Penambahan terbanyak berasal dari Pesisir Selatan. Ada tiga orang, dua perempuan dan satu laki-laki," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal, Rabu (22/4/2020). 


Tiga orang berasal dari satu tempat kerja di Kecamatan Koto XI Tarusan. Diduga mereka terinfeksi karena kontak dengan pasien sebelumnya yang telah positif Corona. Ketiganya dikarantina di Rusunawa Painan. 

Warga lain yang positif, berasal dari Kabupaten Solok. Wanita berusia 35 tahun ini terpapar dari orang tuanya yang sebelumnya juga telah terinfeksi.

Pasien kelima adalah Warga Kabupaten Padang Pariaman. Laki-laki berusia 66 tahun ini diduga terpapar saat pulang dari Pasar Lubuk Buaya Padang dan kini dirawat intensif di RS Universitas Andalas Padang.

"Dengan demikian total yang positif terinfeksi COVID-19 di Sumatera Barat sampai hari ini adalah 81 orang. Dari 81 orang tersebut, 13 orang sembuh, delapan orang meninggal dunia," jelas Jasman. 

0 komentar:

Posting Komentar