Rabu, 22 April 2020

Pulisic Ingin Main Bareng dengan Messi di Chelsea


SEBARIS365 -  Christian Pulisic mengungkap pemain idamannya. Gelandang Chelsea itu mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi di Chelsea.  Agen Situs QQ 

Megabintang sepakbola Argentina itu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Sudah 627 gol dicetak Messi selama lebih dari 700 penampilan untuk Barcelona dan sudah memenangi 34 trofi juara termasuk 10 titel Liga Spanyol dan empat Liga Champions.

Karier Messi semakin mengilap setelah berhasil merebut enam Ballon d'Or, yang menjadi rekor terbanyak. Namun demikian, pesepakbola berusia 32 tahun itu diyakini tidak akan meninggalkan Catalonia di sisa kariernya. 


Pulisic bergabung Chelsea dari Borussia Dortmund di musim panas 2019. Pemain internasional Amerika Serikat itu sudah membuat enam gol plus enam assist dalam 23 penampilan sebelum kompetisi dihentikan karena krisis virus corona.

Saat ditanya siapa pesepakbola yang dia ingin ajak bermain di Chelsea, Pulisic menjawab: 'Itu sulit, bung!" 

"Maksudku [Luis] Figo dulunya pemain favoritku saat beranjak dewasa tapi aku sepenuhnya tidak keberatan memiliki Messi di timku. Bisakah aku memilih keduanya?" ujar dia.

Figo merupakan gelandang top di pertengahan era 90an sampai awal 2000an. Mantan pemain asal Portugal itu pernah bermain di Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan serta memenangi Ballon d'Or di 2000. Saking nge-fansnya dengan Figo, Pulisic sampai-sampai dipanggil dengan nama idolanya itu.

"Idola sepakbola pertamaku sudah pasti Luis Figo. Dia adalah seseorang yang kuidolakan saat aku masih muda. Jersey pertamaku yang kupunya adalah jersey Luis Figo. Faktanya, panggilanku dulu sebenarnya Figo! Ayahku yang memulainya dan bahkan terkadang dia masih memanggilku Figo sampai sekarang," ungkap Pulisic. 

0 komentar:

Posting Komentar