Senin, 13 April 2020

Rossi Nilai Lebih Jago Balapan Mobil daripada MotoGP Online


 SEBARIS365 - Valentino Rossi akhirnya menjalani debut MotoGP Virtual Race musim 2020. Agen Situs QQ 

 Absen di seri perdana, pebalap berusia 41 tahun itu mengikuti MotoGP Virtual Race 2 yang disimulasikan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Sebagai pemula, Rossi menuntaskan kompetisi di peringkat ketujuh.
Bagaimana komentar The Doctor setelah mengikuti balap motor online ini?

"Setelah ikut balapan MotoGP di PlayStation rasanya benar-benar aneh! Itu adalah pengalaman baru bagi saya," kata Rossi dikutip dari Crash. 


Rossi pun mengaku agak canggung bermain konsol balap roda dua itu. Ia mengatakan lebih lincah di balapan roda empat.

"Saya suka bermain online dengan teman-teman, tetapi saya lebih kompetitif di video game roda empat," sambung pebalap bernomor 46.

Kendati lebih baik saat berada di balik kemudi mobil, Rossi cukup menyukai game balap motor tersebut. "Saya bersenang-senang. Saya mencoba bertarung," ujarnya lagi. 

"Saya berharap semua penggemar MotoGP bersenang-senang. Kita harus mematuhi aturan karantina, kita harus menahan diri di rumah agar bisa kembali ke 'kehidupan normal' sesegera mungkin. Saya harap dapat melihat para penggemar lagi saat saya melakukan balapan virtual," tukas Rossi.

Sebagai informasi, MotoGP Virtual Race sengaja digelar untuk merespons pembatalan beberapa seri MotoGP 2020 akibat wabah Corona.

Jika situasi dan kondisinya memungkinkan, rencananya MotoGP 2020 akan menggelar seri perdananya pada 21 Juni di Sirkuit Sachsenring.

0 komentar:

Posting Komentar