Jumat, 03 April 2020

Saat Masih Latih MU, Mourinho Sudah Incar Harry Kane


SEBARIS365-  Saat melatih Manchester United, Jose Mourinho sudah mengincar Harry Kane. Tapi sayangnya hal itu tidak terwujud. Agen Situs QQ

Rumor yang hangat terkini adalah Harry Kane dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Tak ayal, dirinya ingin merasakan mengangkat trofi juara yang belum pernah kesampaian di Spurs.

Manchester United disanterkan siap merekrut Harry Kane. Walau harga gila-gilaan bakal dipatok Spurs, tapi Setan Merah memang sudah lama tak mempunyai striker mematikan. 

Dilansir Daily Star, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pernah mengutarakan keinginannya merekrut Harry Kane kala pria Portugal itu menjabat sebagai manajer Manchester United.


Menurutnya, Harry Kane adalah striker terhebat di Liga Inggris. Kane begitu tajam untuk urusan mencetak gol.

"Bisakah kita merekrut pemain terbaik Tottenham ke MU, tidak," kata Mourinho. 

Mourinho menjelaskan, dirinya tidak menemui titik terang dari pihak klub untuk merekrut Harry Kane kala itu. Padahal, beberapa pemain terbaik Spurs pernah direkrut Manchester United.

"Siapa pemain terbaik mereka beberapa tahun dulu? Michael Carrick, Berbatov mereka bisa ke MU," ujar Mourinho.

"Bisakah kita merekrut Harry Kane, Dele Alli, Christian Eriksen, dan Son Heung-min? Rasanya tidak, karena Spurs juga tidak mau melepas pemain bintang mereka," lanjutnya.

Lain sisi, ucapan Mourinho kala itu bisa jadi peringatan untuk Setan Merah. Dirinya kini melatih Spurs yang mana Harry Kane adalah pemain terbaiknya. Akan tetapi jika pihak klub saling sepakat, tak melepas kemungkinan Mourinho bisa kehilangan Harry Kane.

0 komentar:

Posting Komentar